Cara Mengurangi Lag di Game !!! (PC ONLY) (LOW BUDGET)



Halo temen-temen balik lagi dengan gua dalid karly, kali ini kita akan membahas "Cara Mengurangi Lag di Game !!!".Seperti kita ketahui temen-temen, game dapat di definisikan sebagai permainan yang menggunakan interaksi antarmuka pengguna melalui gambar yang dihasilkan oleh piranti video. Adupun juga jenis-jenis platform game sebagai berikut.

•Arcade Games
•PC Game
•Console Game
•Handheld Game
•Mobile Game

Nah yang akan kita bahas kali ini adalah jenis PC Game temen-temen. kita akan coba bahas cara mengurangi lag pada game temen-temen. nah pasti temen-temen semua sering banget kan kedapetan dimana game tiba tiba drop fps atau lag. nah mungkin tutorial berikut bisa membantu menstabilkan kembali fps temen-temen yah ! Cekidot !!!

1. Menghapus Junk File 

Junk File adalah salah satu penghambat kinerja PC kamu temen-temen, nah makanya sekarang buru-buru deh hapus itu file, caranya ? mudah (y)

Link menghapus Junk File : http://layarkebalik.blogspot.co.id/2016/12/cara-menghapus-junk-file-termudah-file.html

2.Update Grapich Driver 

Hal ini adalah salah satu cara terpenting juga temen-temen untuk mengatasi lag. caranya mudah, kamu tinggal instal drivernya, biasanya sudah ada di kotak grapich temen-temen berbentuk CD, jika tidak ada, temen-temen bisa donwload di official web grapich temen-temen.

3.Dinginkan CPU 

Cara selanjutnya adalah dengan mendinginkan CPU temen-temen, caranya mudah, temen-temen bisa beli Cooling Pad atau Heatsink, atau jika low budget, temen-temen bisa hanya mengistirahatkan komputer temen-temen, jadi jangan lama-lama menghidupkan komputer temen-temen, jika sudah selesai main game langsung matikan komputer temen-temen.

4.Download Aplikasi Game Booster 
Ini adalah cara termudah dari sekian tutorial di atas, silahkan temen-temen download aplikasinya di internet, fungsinya adalah menonaktifkan Backgroud Application dan Non-Windows Services yang memakan tempat pada RAM, dan memfokuskan kerja CPU hanya pada game yang kamu jalankan, dan hasilnya pun lumayan bisa mengurangi lag pada komputer.

Nah sekian dulu temen-temen kalau masih binggung silahkan kontak kesaya, kontak sudah ada di home blog

Comments

  1. sangat direkomendasikan cara cara ini supaya game kita semakin kenceng

    ReplyDelete

Post a Comment