4 Game Android Dengan Graphic Terbagus

Halo temen-temen balik lagi dengan gua dalid karly di blog layarkebalik.com.
kali ini kita akan membahas 4 Game Android Dengan Graphic Terbagus.
Langsung aja.

1. Asphalt 8

Bagi kamu yang suka game balapan,kamu harus coba ini game.
Kenapa ?? karena pengalaman gua main ini sangat enak,pas lagi belok itu enak banget.
dan pastinya game ini di lengkapi dengan NOS,Modifikasi dan juga aksi-aksinya.
Grapich ??
Kalo masalah Grapich yaa lumayan lah ?? kenapa gua bilang begitu ?? karena bakalan ada lagi game balapan akan gua share di pertemuan kita kali ini.
Kualitas grafisnya terbilang bagus dan juga teroptimisasi sehingga berjalan dengan cukup lancar. Satu hal yang saya tunggu dari Asphalt 8 adalah update grafis yang mereka sudah lakukan di iOS berkat teknologi Metal. Grafis menjadi lebih detail dan daya proses yang lebih kuat sehingga sekarang Asphalt 8 bisa menampung lebih banyak pemain lain dalam modemultiplayer.

2. Real Racing 3

Yaa ini dia yang gua bilang game balapan yang paling ajib graphicnya menurut gua.

sama aja sih kaya game game balapan mobil lainya,tetapi gua lebih suka ini karena yaa itu,
GRAPHICnyaa itu lohh heheheh.




3. 
Modern Combat 5: Blackout
Ini yang suka main game FPS, nih boleh dicoba gamenya.
Graphicnya bagus banget untuk Android 

Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Modern Combat 4 secara sekilas namun kamu bisa merasakan detail yang jauh lebih baik. Sebuah tempat akan penuh dengan objek dan terlihat alami sebagai mestinya. Animasi juga terlihat lebih alami, bahkan ketika kamu mengarahkan senjata ke kiri atau ke kanan maka pergelangan tangan yang memegang senjata juga akan berubah dan tidak statik. Artikulasi mulut ketika karakter berbicara juga sudah sync dengan ucapan dan bahkan rambutnya pun akan bergerak sesuai dengan gerakan tubuh.
Dengan mudah Modern Combat 5 menjadi game first person shooter dengan grafis 3D terbaik yang gua mainkan tahun 2015 ini.

4. Real Boxing

Wihhh Graphicnyaaaaa gilaa ajib beneerrr.
yang suka game olahraga silahkan nih mainin udah gua ga bisa ngomong apa apa lagi.pokonnya ini game olahraga terbagus di androidd titik.




Oke itu saja 4 Game Android Dengan Graphic Terbagus menurut gua.
Dan jangan bosen-bosen mampir kesini lagi.

Comments

  1. wew menarik juga ini kayaknya game nya, coba download ah!!!
    mampir ke blog ku juga yah
    http://bertin-tutorial.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment