Cerita Rekayasa, Modus Baru Di BBM

Halo temen-temen balik lagi dengan gua Dalid karly di layarkebalik.com.
Kali ini gua mau ngeshare nih modus baru di bbm.
nah tadi barusan gua dapet dari temen gua yang share, apa itu ? cekidot.

Sebelum kita bahas yuk dibaca dulu apasih isi modusnya hehee.









Gimana ? Ngangkak bacanya ?? hahahaha sama saya juga,dan mungkin temen-temen dalam waktu semenit bakalan ada modus kaya gini juga nih hehehe.
Nah kalo untuk modus ini tolong jangan di percaya yaa. ini hanya untuk menakut - takuti pengguna BBM saja dan juga itu yg buat pasti mau terkenal :v masa iya kalo di share ntu setan ga dateng :v sama aja kaya di facebook, "Kalo Ga Di Like Jones Selamanya" Yaa mana mungkin, semua jodoh di tanggung sama yang di atas heheh. jadi sama aja yang kayak ada di facebook facebook itu :v

Oke itu saja untuk kali ini jangan bosen-bosen mampir kesini =D
dan kalian bisa klik icon fb di atas dan bisa like Fanspage layar kebali untuk mengetahui updatean terbaru dari layarkebalik.com.


Comments

  1. modus baru di bbm pro gan :v mungkin biar banyak visitor dia :v btw, thanks informasi nya

    ReplyDelete
  2. wahhh :v lawakk menurutku mah itu , tapi sip :V

    ReplyDelete
  3. thanks gan infonya, bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  4. Temen gua ketipu gan
    Ckckckckckckck

    ReplyDelete

Post a Comment