New In 2016 Layar Kebalik

Halo temen-temen balik lagi dengan gua dalid karly di layarkebalik.com sebelum ke topik gua mau ngucapin terimakasih dulu karena gua udah mencapai ingin mencapai 5000 penayangan dalam 3 minggu, Wow gua sangat terima kasih sama kalian yang udah mampir ke blog gua =D dan ga bosen-bosen untuk mampir ke blog gua walaupun isi blognya kadang ga jelas hehehe.

Nah temen-temen judul di atas yaitu "CERITA = New In 2016 Layar Kebalik" apa itu ? nah kan udah mau 2016 nih, gua mau bikin yang baru lagi, yaitu pengalaman gua dalam kehidupan sehari - hari. Mau itu yang cerita yang lalu maupun yang baru-baru terjadi, nah pengalamnya tentu aja dong ga semuanya bagus bagus aja pasti ada buruknya.
Nah untuk temen-temen yang suka baca cerita yuk tunggu terus cerita dari gua =D

Nah di tunggu aja yaa, besok mungkin gua udah buat.
Untuk jadwalnya gua ga bisa setiap hari, jadi gua mau bikin pas ada waktu luang aja, knp ? karena masih banyak kegiatan yang harus gua dahulukan =D
semoga dengan ini kalian ga bosen bosen mampir kesini ya =D

Comments

Post a Comment