Tutorial Memberi Efek Hujan Pada Gambar Secara Simple !




LayarKebalik.co.id | 2/12/20116 |

Halo Sahabat Layarkebalik, kali ini saya akan memberikan tutorial memberi efek hujan secara simple atau dengan mudah, Bagaimana caranya ? C#EKIDOT !!!

Yang pertama temen-temen pastinya harus punya photoshop dulu ya :)
kalau mimin pakai yang CS6.

1. Buka Photoshop.

2. Buka gambar yang ingin temen-temen kasih efek hujan.

3. Download efek hujan disini. https://www.google.co.id/search?q=rain+texture&biw=1280&bih=923&source=lnms&tbm=isch&sa=X&sqi=2&ved=0ahUKEwjk3ICrpPLKAhXGNJQKHUkvDXwQ_AUIBigB

4. Drag Efek Hujannya ke Gambar temen-temen, lalu sesuaikan lebarnya dengan gambar.




5. Klik Layer 1 
















6. Klik Normal Lalu Pilih Screen















6. Lalu temen-temen sesuaikan Opacitynya Dan Selesai Dehh 















Nah ini adalah cara paling sederhana dari pembuatan efek hujan =D jadi temen-temen bisa mempercantiknya lagi =D

Oke Terimakasih, semoga membantu kalian =D 

Comments

  1. wah keren nih gan tutorialnya trims udah berbagi

    ReplyDelete
  2. Kapan-kapan ane mau coba akh salah satu foto ane biar keren kaya difoto itu gan

    ReplyDelete
  3. Wahh keren...bisa dicoba nihh..

    ReplyDelete
  4. Wahh keren...bisa dicoba nihh..

    ReplyDelete
  5. Keren banget gan ane baru tau nih. Ijin share ya

    ReplyDelete
  6. wah keren saya baru tau terima kasih ya

    ReplyDelete
  7. ijin bookmark gan, mau ane coba

    ReplyDelete

Post a Comment