Game Android TERMURAH !! CUMA RP.1



Halo temen-temen balik lagi dengan gua Dalid Karly di layarkebalik.com ini.

Kali ini kita akan membahas game yang cukup unik, yaitu di harganya, berapa harganya ? CUMA RP.1 !!! WOWW

Sebenarnyanya saya pun ga tahu juga kenapa bisa seharga 1 permen itu xD saya sudah cari di google namun tidak ada orang yang membuat penjelasannya.

Game ini tentang puzzle, dimana kamu tersesat di luar angkasa.

Temen-temen bisa beli gamenya dilink ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=me.dreamsky.lostjourney2

Kalau temen-temen tahu kenapa bisa seharga segitu ? Kalian bisa komen di bawah !!!

Comments

  1. ini game murah , asik kaganih ?

    ReplyDelete
  2. Njirrr harga 1 permen = 100 game :v

    ReplyDelete
  3. Mungkin developernya lagi kebanyakan duit jadi cuma kasih harga segitu aja :D

    ReplyDelete
  4. Mantap nih murah banget gamenya

    ReplyDelete
  5. murah banget ya.... sampai segitunya ya....!!!!

    ReplyDelete
  6. murah banget ya.... sampai segitunya ya....!!!!

    ReplyDelete
  7. waw kaget ane gak nyangka ada yang kayak gtu..

    ReplyDelete
  8. ini game premium ya gan??? murah sekali,saya coba cari

    ReplyDelete

Post a Comment